Olahraga

ATP Selidiki Dugaan Kekerasan oleh Zverev

INDOPOSCO.ID – Badan Tenis Putra ATP pada Senin mengatakan telah melakukan penyelidikan internal atas dugaan kekerasan domestik oleh petenis Jerman Alexander Zverev terhadap mantan kekasihnya Olga Sarypova.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah online Slate pada 25 Agustus, Sharypova mengatakan Zverev secara fisik dan emosional telah melakukan kekerasan selama hubungan mereka.

Petenis nomor empat dunia dan peraih medali emas Olimpiade itu berulang kali membantah tuduhan tersebut dan tidak ada tuntutan yang diajukan.

“Saya selalu mendukung penuh kebijakan ATP atas kekerasan dalam rumah tangga,” ujar Zverev dalam sebuah pernyataan, dikutip dari laman resmi Reuters, Selasa.

“Selain itu, saya menyambut baik penyelidikan ATP dalam masalah ini dan kami telah meminta ATP untuk memulai penyelidikan independen selama berbulan-bulan.”

Petenis 24 tahun itu dengan tegas membantah telah melakukan kekerasan terhadap Sarypova dan ia mengatakan pada 27 Agustus pengacaranya telah memulai tindakan hukum terhadap pembuat tuduhan tersebut.

Majalah online Slate mengatakan pihaknya mendukung pelaporan yang adil dan akurat.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button