Olahraga

Ketum PBSI Senang dengan Fasilitas Olahraga di PIK2

INDOPOSCO.ID – Ketua Umum (Ketum) Pengurus Pusat (PP) Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Agung Firman Sampurna mengatakan, rencana pembangunan pusat olahraga akan menjadi rumah bagi Persatuan Bulutangkis (PB) PIK2.

“Fasilitas olahraga itu sangat dibutuhkan untuk membina dan mengembangkan serta merekrut talenta-talenta baru di bidang bulutangkis. Tapi juga bukan itu, karena ini kita dorong menjadi satu olahraga prestasi tapi juga bersinergi dengan industri. Kita sama-sama ketahui bulutangkis adalah olahraga yang paling populer dan diminati oleh masyarakat Indonesia,” kata dia, pada acara ‘Persembahan Simbolis Hadiah Rumah Kepada Greysia-Apriyani’, di PIK2, beberapa waktu lalu.

Oleh karena itu dengan adanya fasilitas ini ada dua hal yang menjadi kelebiha. Pertama, mereka yang tinggal dan akan tinggal di sini memiliki kesempatan untuk menyalurkan minatnya, berlatih dan bermain bulutangkis.

Kedua, dengan kapasitasnya yang begitu besar, tempat ini akan menjadi penyelenggaraan event-event nasional dan internasional bulutangkis di Indonesia.

“Jadi bukan hanya event nasional tapi juga internasional. Kami sampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Agung Sedayu Group dan Salim Group terkait dengan investasi terhadap pembuatan ini,” jelas Agung.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button