Olahraga

Akhiri Kontrak Lebih Awal, Fabiano Beltrame Dipastikan Tak Bisa Bela PSS

INDOPOSCO.ID – Fabiano Da Rossa Beltrame yang selama ini berposisi sebagai pemain belakang skuad Super Elang Jawa telah mengakhiri kontraknya lebih awal sehingga dipastikan tak bisa membela PSS Sleman di Liga 1 2021.

Direktur Utama PT Putra Sleman Sembada (PSS) Marco Gracia Paulo, dikutip dari laman resmi klub, Jumat, memastikan bahwa Fabiano sudah tak lagi menjadi bagian skuad Super Elja.

“Proses pengakhiran kontrak itu sudah berjalan cukup lama, sekitar lebih dari satu bulan. Alasan yang disampaikan adalah pertimbangan terkait keluarga,” ujar Marcio dilansir dari Antara, Jumat (25/6/2021).

Berita Terkait

Menurut dia, hal tersebut tentu tidak mudah bagi manajemen PSS. Banyak pertimbangan yang harus dipikirkan sampai akhirnya muncul keputusan tersebut.

“Jelas kami kecewa karena Fabiano adalah bagian dari rencana jangka menengah PSS. Tentunya, kami punya alasan tersendiri untuk memilih Fabiano saat itu,” kata dia.

Meski demikian, Marco mengaku tidak bisa memaksa Fabiano bertahan karena memang sudah menjadi keputusan pemain berusia 38 tahun asal Brazil itu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button