Olahraga

Euro 2020, Blind Ingatkan Belanda Tak Bisa Remehkan Ceko

INDOPOSCO.ID – Belanda akan menghadapi Republik Ceko dalam laga 16 besar Euro 2020 di Budhapest, Minggu (27/6/2021) mendatang. Der Oranje, julukan timnas Belanda, punya catatan mulus dalam fase penyisihan grup.

Tim asuhan Frank de Boer itu selalu menang dalam tiga pertandingan Grup C. Kemungkinan besar Belanda tidak bakal kesulitan menghadapi Ceko di 16 besar. Kendati demikian, Bek veteran tim nasional Belanda Daley Blind mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak menganggap remeh Republik Ceko

Kendati lebih diunggulkan, Blind mengakui timnya tidak bisa meremehkan Ceko, terlebih dalam catatan pertemuan kedua tim Belanda lima kali kalah termasuk dalam fase kualifikasi Euro 2016 yang membuat Tim Oranye absen dari babak utama.

Berita Terkait

“Kami tidak bisa meremehkan tim seperti Ceko. Saya memahami kami tidak diuntungkan berdasar catatan pertemuan sehingga kami harus bisa menampilkan permainan terbaik,” kata Blind seperti dikutip Reuters, Jumat (25/6/2021).

“Pembalasan mungkin kata yang terlalu berlebihan, tapi kami bekerja keras untuk bisa sampai pada titik ini. Sekarang babak gugur dan segalanya menghadirkan dimensi berbeda,” tambah dia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button