Olahraga

Pelatih Persebaya Akui Lawan PSS Pertandingan Super Berat

INDOPOSCO.ID – Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso menilai laga melawan PS Sleman menjadi pertandingan super berat karena harus kehilangan tujuh pemain intinya.

“Ada lima pemain di timnas, dan dua pemain lainnya terkonfirmasi Covid-19. Pertandingan super berat, tapi alhamdulillah tiga poin dapat kami raih,” ujarnya usai pertandingan saat konferensi virtual, Sabtu (29/1) malam.

Pada lanjutan Liga 1 musim kompetisi 2021/2022, Arif Satria dan kawan- kawan sukses menaklukkan PSS dengan skor tipis 1-0 melalui gol yang dicetak Taisei Marukawa menit ke-50.

Berita Terkait

Baca Juga : Persija Waspadai Kualitas Pemain Asing Persiraja

Pertandingan pekan ke-21 itu digelar di Stadion I Wayan Dipta Bali, Sabtu malam waktu setempat.

Hasil tersebut membuat tim kebanggaan Arek- Arek Suroboyo itu berada di posisi keempat klasemen sementara dengan raihan 42 angka, atau hanya beda dua angka dari pemuncak klasemen Arema FC (44 angka), dan satu angka dengan Bhayangkara FC dan Persib Bandung yang sama- sama mengoleksi 43 angka.

Aji Santoso mengungkapkan dirinya sempat bingung menurunkan komposisi pemain, karena Ady Setiawan dan Reva Adi Utama terkonfirmasi Covid-19, padahal sehari sebelum pertandingan keduanya termasuk tim inti.

Baca Juga : CEO Persitara: Indikator Peradaban Maju Bisa Dilihat dari Lapangan Sepakbola

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button