Olahraga

Pegolf ini Bilang Tiger Woods Segera Pulang dari Rumah Sakit

INDOPOSCO.ID – Pegolf Irlandia Utara Rory McIlroy selama ini terus menjalin kontak dengan Tiger Woods dan menyatakan, juara 15 kali turnamen golf utama itu sudah membaik dan akan segera dipulangkan dari rumah sakit untuk mengawali pemulihan setelah mengalami cedera berat akibat kecelakaan mobil bulan lalu.

McIlroy yang berperingkat 11 dunia menyampaikan kabar terbaru soal Woods saat berbicara lewat video call bersama pengasuh acara “Tonight Show” Jimmy Fallon yang mengudara Selasa malam.

“Saya berbicara sebentar dengan dia,” kata McIlroy dari Ponte Vedra Beach, Florida, di mana dia menjadi juara bertahan dalam Players Championship pekan ini. “Dia sudah membaik. Saya kira semua orang menghubungi dia.”

“Semoga jika segalanya akan membaik pekan depan atau dengan begitu dia bisa pulang ke rumah dan mengawali pemulihan di rumah yang akan baik bagi dia. Melihat anak-anaknya, melihat keluarganya,” kata McIlroy seperti dikutip Reuters.

“Tetapi ya dia membaik dan saya kira pada titik ini semua dari kita mendoakan dia agar cepat sembuh,” kata sang juara turnamen besar empat kali, seperti dilansir Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button