Gaya Hidup

Fast Company Nobatkan Ruangguru ke Dalam Daftar Perusahaan Paling Inovatif di Dunia

INDOPOSCO.ID – Fast Company, publikasi bisnis asal Amerika Serikat, setiap tahunnya merilis daftar 50 perusahaan paling inovatif di dunia. Tahun ini, Ruangguru, perusahaan teknologi pendidikan kebanggaan Indonesia, menjadi satu-satunya perusahaan asal Indonesia dan Asia Tenggara yang dinobatkan ke dalam daftar tersebut, menduduki peringkat #25 di seluruh kategori dan peringkat #2 di dalam sektor pendidikan. Ruangguru berjejer di antara perusahaan-perusahaan top dunia seperti Moderna, SpaceX, NBA, Microsoft dan Nike.

Dilansir dari situs web Fast Company, Ruangguru berhasil masuk ke dalam daftar ini karena berbagai inisiatifnya dalam membantu kegiatan belajar selama masa pandemi, salah satunya lewat inisiatif Sekolah Online Ruangguru Gratis yang diluncurkan langsung sejak penetapan kegiatan belajar di rumah pada Maret 2020 lalu.

Ruangguru menggunakan 18 kanal sekaligus untuk menyelenggarakan sekolah online setiap hari dengan pendekatan belajar yang inovatif, kreatif dan menyeluruh – yang dimanfaatkan oleh lebih dari 10 juta pelajar di Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button