Olahraga

Liga Spanyol, Atletico Kalahkan Bilbao 2-1 di Wanda Metropolitano

INDOPOSCO.ID – Pemuncak klasemen La Liga Atletico Madrid bangkit dari ketertinggalan untuk balik menang 2-1 atas tamunya Athletic Bilbao dalam pertandingan liga di Stadion Wanda Metropolitanoon, Kamis dini hari WIB (11/3/2021), sehingga kini berselisih enam poin di atas peringkat kedua Barcelona dan delapan poin dari peringkat ketiga Real Madrid.

Mengutip laporan Reuters, Athletic Bilbao yang tampil bagus unggul lebih dulu pada menit ke-21 ketika tendangan Iker Muniain terbang masuk gawang setelah memperdaya penjaga gawang Jan Oblak.

Atletico yang kelabakan pada babak pertama menyamakan kedudukan lewat gol yang berada dari sundulan Marcos Llorente yang membuat marah tim tamu karena gol ini tercipta pada menit kedua waktu tambahan dari seharusnya satu menit waktu tambahan yang mesti dimainkan.

Tuan rumah balik menggebrak setelah jeda dan pencetak gol terbanyak Luis Suarez memaksa Unai Nunez melakukan pelanggaran yang membuat Atletico dihadiahi tendangan penalti, demikian dilansir Antara.

Suarez mengeksekusi sendiri tendangan penalti ini dan dengan meyakinkan menjaringkan bola ke gawang Bilbao menjadi gol ke-18 yang dia ciptakan musim ini.

Suarez terlihat kecewa ketika ditarik keluar untuk digantikan oleh pelatih Diego Simeone dengan Lucas Torreira.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button