Olahraga

Juve Dibungkam Napoli, AC Milan Dikejutkan Spezia

INDOPOSCO.ID – AC Milan dan Juventus kompak mengalami kekalahan dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-22, Sabtu (13/2/2021) hingga Minggu (14/2/2021). AC Milan dikejutkan oleh Spezia dengan kekalahan 0-2 di Stadion Alberto Picco dan Juventus tumbang dengan skor 1 – 0 kalah menghadapi Napoli.

Seperti dilaporkan Antara, laga antara Juve versus Napoli yang dimainkan lebih awal dimenangkan Napoli setelah penyerangnya, Insigne sukses mengeksekusi penalti sekaligus melesakkan gol ke-100nya sebagai pemain Napoli. Pinalti diberikan wasit, setelah pemain belakang si Nyonya Tua, Chiellini melakukan pelanggaran kepada Amir Rrahmani. 1 – 0 untuk Napoli bertahan hingga laga berakhir,

Kemenangan ini sukses mengantarkan Napoli naik ke peringkat 4 dengan 40 poin, sedangkan Juve tetap bertahan di peringkat 3 dengan 42 poin.

Sementara kejutan diberikan Spezia kala menghadapi pemuncak klasemen AC Milan. Dua gol yang dilesakkan pemain Spezia Giulio Maggiore pada menit ke-56 dan Simone Bastoni pada menit ke-67 sukses membuat mereka unggul atas Ibrahimovic dkk.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button