Olahraga

Bagaimana Peluang The Reds Juara? Klopp Punya Jawabannya

INDOPOSCO.ID – Bagaimana peluang Liverpool dalam perburuan gelar juara Liga Inggris musim ini? Upss Manajer Liverpool Juergen Klopp seolah melemparkan handuk ke tengah ring.

Liverpool baru saja menelan kekalahan 1-3 di markas Leicester City dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion King Power, Sabtu (13/2/2021).

Ini membuat The Reds tertahan di peringkat keempat dengan koleksi 40 poin atau terpaut 10 poin di belakang Manchester City yang ada di puncak serta memainkan dua pertandingan lebih sedikit.

Klopp menilai jarak tersebut hampir tidak mungkin untuk dikejar Liverpool, dengan kata lain mereka di ambang kegagalan mempertahankan gelar juara Liga Premier yang harus mereka tunggu tiga dekade untuk bisa meraihnya. “Sejujurnya, saya pikir tahun ini kami tidak bisa mengejar jarak itu,” kata Klopp selepas laga dilansir laman resmi Liverpool via Antara.

“Ya, saya tidak percaya dengan pertanyaan ini, tapi jawabannya iya,” ujar Klopp lagi saat ditanya Liverpool sudah ‘kehilangan gelar’.

Liverpool sempat unggul lewat gol Mohamed Salah yang susah payah mereka raih pada menit ke-67, tetapi insiden yang dua kali melibatkan VAR berujung gol penyama kedudukan Leicester lewat tendangan bebas James Maddison.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button