Olahraga

Bali United Yakini Diego Assis Berdampak Positif di Liga 1 dan AFC

INDOPOSCO.ID – Kehadiran gelandang serang baru, Diego Assis diyakini bakal memberi dampak positif terhadap Bali United dalam mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia dan Piala AFC 2021.

Diego menjadi motor serangan dari lini tengah, sedangkan Pemain Bali United Fahmi Al Ayyubi menjadi juru gedor pertahanan lawan lewat kecepatan dan penetrasi golnya.

Bertemunya dua pemain ini diharapkan menjadi modal baik untuk pasukan Serdadu Tridatu, apalagi Fahmi dan Diego pernah satu tim kala membela Persela Lamongan pada 2018.

“Ya, senang juga Diego bisa bergabung dengan Bali United dan bisa menjadi satu tim lagi. Dia pemain bagus dan pekerja keras di lapangan. Saya juga banyak belajar dari pengalaman dia sebagai pemain sepak bola,” kata Fahmi dalam laman resmi klub seperti dikutip Antara, Rabu (10/2/2021).

Serdadu Tridatu telah memulai persiapan menyongsong Piala AFC dan Liga 1 Indonesia sejak Senin. Diego Assis sendiri sudah terlihat dalam sesi latihan dua hari terakhir ini bersama Serdadu Tridatu. Total 19 pemain sudah bergabung dalam sesi latihan bersama.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button