Olahraga

Bekuk West Brom, Tottenham Kembali Raih Kemenangan

INDOPOSCO.ID – Akhirnya, Tottenham Hotspur kembali meraih kemenangan setelah membekuk tamunya West Bromwich Albion dengan skor 2-0 dalam laga pekan ke-23 Liga Inggris di Stadion Tottenham Hotspur, London, Inggris, Minggu (7/2/2021).

Duet pemain tersubur Tottenham, Harry Kane dan Son Heung-min, masing-masing menyumbangkan satu gol untuk membuat tim besutan Jose Mourinho itu memungkasi rentetan hasil buruk berupa kekalahan di tiga pertandingan sebelumnya.

Tottenham untuk sementara naik ke posisi ketujuh dengan koleksi 36 poin, sedangkan West Brom (12) tertahan di urutan ke-19 alias kedua dari dasar klasemen, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Kane, yang menepi karena dibekap cedera sejak akhir Januari, kembali merumput memperkuat Tottenham dan hampir membawa tuan rumah memimpin pada menit ke-15, 18 dan 19, sayang tiga sepakannya masih melenceng dari sasaran.

Kane kembali beroleh peluang pada menit ke-37 saat dikirimi umpan oleh Lucas Moura, tetapi tembakan penyelesaiannya masih terlalu dekat dengan kiper Sam Johnstone yang sigap melakukan penyelamatan.

Semenit jelang bubaran normal babak pertama, justru West Brom mendapat kesempatan untuk mencuri keunggulan sayang bola tandukan Mbaye Diagne menyamput umpan silang kiriman Robert Snodgrass masih mampu diamankan kiper Hugo Lloris dan kedua tim turun minum dalam keadaan nirgol.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button