Nasional

Berjaya di Kandang Sendiri, Sociedad Tekuk Cadiz 4-1

INDOPOSCO.ID – Berjaya di kandang sendiri. Itulah yang dirasakan Real Sociedad saat meraih kemenangan lagi di markas mereka, Stadion Reale Arena usai menekuk Cadiz 4-1 dalam laga pekan ke-22 Liga Spanyol pada Minggu (7/2/2021).

Hasil itu menyudahi paceklik kemenangan yang sudah dirasakan Sociedad dalam lima pertandingan kandang sebelumnya, yang sekaligus menjadi raihan tiga poin pertama dalam lima laga terakhir.

Mikel Oyarzabal dan Alexander Isak sama-sama menyumbangkan dwigol untuk Sociedad, sedangkan Cadiz yang harus menuntaskan laga dengan 10 pemain hanya bisa sekali membalas lewat Jair Izqueirdo.

Kendati menang, Sociedad tak beranjak dari peringkat keenam klasemen dengan koleksi 35 poin, hanya memangkas jarak dari empat besar hanya tersisa lima poin, sedangkan Cadiz (24) tertahan di urutan ke-13, demikian catatan laman resmi Liga Spanyol.

Setelah gagal membongkar pertahanan tamunya dalam permainan terbuka, Sociedad beroleh kesempatan membuka keunggulan saat mendapat hadiah tendangan penalti pada menit ke-22.

Konsultasi panjang wasit Valentin Pizarro Gomez bersama VAR memutuskan mengesahkan penalti berdasar pelanggaran handball Alvaro Negredo dan Oyarzabal dingin mengkonversinya untuk membawa Sociedad memimpin pada menit ke-26.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button