Nusantara

Dorong Kreativitas, PIPAS Lampung Menggelar Lomba Memasak

INDOPOSCO.ID – Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan (PIPAS) Lampung adakan Pertemuan Rutin dengan tema Meningkatkan Kreativitas dan Kemandirian PIPAS Lampung Menuju Pemasyarakatan PASTI Berdampak.

Bertempat di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas IIA Bandar Lampung, Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung Sorta Delima Lumban Tobing serta didampingi oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Kusnali, Ketua PIPAS LAMPUNG, Noer Adhe Kusnali, Para Kepala Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan Wilayah Lampung, para Pengurus dan Anggota PIPAS Lampung.

Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Lampung, Dr. Sorta Delima Lumban Tobing menyampaikan Pertemuan rutin Paguyuban Ibu-Ibu Pemasyarakatan ini menjadi forum untuk dapat bersilaturahmi dan meningkatkan kapasitas diri ibu-ibu PIPAS Lampung melalui berbagai kegiatan menggali kreativitas yg bermanfaat.

“Mari bersama-sama kita bangun PIPAS, dengan bahu membahu menngembangkan potensi, dan mengasah kreativitas kita, terus bangkit dan berkarya untuk Pemasyarakatan Maju dan Berdampak dan memberikan manfaat bagi kita semua,” katanya dalam keterangan yang dikutip INDOPOS.CO.ID pada Jumat (28/6/2024).

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button