Nusantara

Sambil Bawa Pisau, Pelajar Tusuk Pamannya di Jatim

INDOPOSCO.ID – Aparat Kepolisian Sektor Kesamben, Kabupaten Blitar, Jawa Timur (Jatim) menangani kasus penganiayaan yang dilakukan kemenakan yang masih berstatus sebagai pelajar kepada pamannya sendiri.

Kapolsek Kesamben AKP Suhartono mengemukakan paman korban yakni Imam Mustakim (39), warga Desa Bumirejo, Kecamatan Kesamben, Kabupaten Blitar, didatangi oleh Y (18), seorang pelajar dengan alamat yang sama, sambil membawa sebilah pisau. Korban merasa kaget, sebab pelaku datang secara tiba-tiba sambil membawa pisau.

“Pada saat tersebut korban melihat tersangka membawa sebilah pisau akhirnya berdiri dan mendorong meja. Karena posisi sudah dekat, secara tiba-tiba tersangka menusukkan pisau ke dada sebelah kanan korban,” katanya di Blitar, Senin (2/1/2023).

Baca Juga : Empat Remaja Terseret Ombak di Jatim, Satu Masih Hilang

Selanjutnya, kata dia, korban berusaha memegang tangan sebelah kanan tersangka dan oleh tersangka pisau yang dibawanya kemudian di pindah tangan dan kemudian ditusukkan lagi ke arah pamannya. Pisau tersebut kemudian mengenai pipi sebelah kiri.

Paman korban juga sontak berusaha membebaskan diri dari pelaku serta meminta bantuan. Ia berteriak meminta tolong sehingga anggota keluarga lainnya juga langsung menuju arah suara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button