Olahraga

Besok Cristiano Ronaldo Sapa Ribuan Suporter Al Nassr

INDOPOSCO.ID – Cristiano Ronaldo akan dikenalkan kepada ribuan suporter Al Nassr besok atau Selasa (3/1/2023), kata seorang juru bicara setelah klub Arab Saudi itu secara mengejutkan merekrut superstar asal Portugal itu pada harga 200 juta euro.

Megabintang berusia 37 tahun yang lima kali meraih Ballon d’Or itu akan tiba Senin (2/1/2023) malam bersama keluarganya bersama media dan staf teknis, kata juru bicara klub itu, Al-Walid Al-Muhaidib, kepada AFP melalui Antara.

Pemain yang mengguncang Manchester United setelah menelanjangi klub itu dalam sebuah wawancara TV akan muncul di kandang Al Nassr di Stadion Mrsool Park yang berkapasitas 25.000 tempat duduk itu Selasa pukul 19.00 waktu setempat atau 23.00 WIB.

Baca Juga : Ronaldo: Pemain Muda MU Tak Punya Mentalitas Juang Tinggi

Babak terbaru yang mungkin juga terakhir dalam karir termasyhur Ronaldo itu terjadi beberapa pekan setelah Portugal tersingkir pada perempat final Piala Dunia di Qatar di mana rival utamanya Lionel Messi mengangkat trofi bersama Argentina.

Rekrutmen Ronaldo hingga Juni 2025 itu adalah terobosan terbaru olahraga tingkat atas Saudi yang sebelum ini sudah menggaet Formula 1, tinju dan golf, serta mengakuisisi Newcastle United di Liga Inggris.

Al Nassr berharap stadion penuh selama pengenalan Ronaldo yang sejauh ini menjadi bintang terbesar yang pernah bermain di Arab Saudi, meskipun pemain-pemain kelas wahid seperti George Weah, Pep Guardiola dan Xavi juga pernah bermain di negara Teluk yang kaya raya ini.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button