Olahraga

Ronaldo: Pemain Muda MU Tak Punya Mentalitas Juang Tinggi

INDOPOSCO.IDCristiano Ronaldo kembali melontarkan kritik ke Manchester United, kali ini dia menargetkan para pemain muda yang dianggapnya tidak memiliki mentalitas juang tinggi serta “tidak menghormati” rekan setim mereka yang lebih tua dan lebih berpengalaman.

Pernyataan itu dilontarkan Ronaldo dalam sebuah wawancara berdurasi 90 menit dengan Piers Morgan di Talk TV, yang menghebohkan dunia sepak bola setelah komentarnya yang menyebut Manchester United telah mengkhianatinya.

“Rasa lapar mereka berbeda,” tambahnya dalam wawancara itu yang dikutip Daily Mail. “Saya pikir mereka memiliki segalanya dengan lebih mudah, semuanya mudah, mereka tidak menderita dan itu membuat mereka manja.”.

Berita Terkait

“Maksud saya bukan hanya beberapa pemain muda di Manchester United, tetapi semua tim di semua liga di dunia, pemain muda tidak sama dengan generasi saya,” kata Ronaldo, seperti dikutip Antara, Kamis (17/11/2022)

“Anda tidak bisa menyalahkan mereka karena itu adalah bagian dari kehidupan dan generasi baru, teknologi baru lebih mudah mengalihkan perhatian mereka.”

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button