Nusantara

Provinsi Papua Pegunungan Resmi Miliki 12 Perangkat Daerah Pertama

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan resmi memiliki 12 pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) pertama yang nantinya mendukung Gubernur dan Sekretaris Daerah dalam menjalankan roda pemerintahan di provinsi baru ini.

Penjabat Gubernur Provinsi Papua Pegunungan, Nikolaus Kondomo di Wamena, Kamis, mengatakan 12 orang yang menduduki 12 OPD itu merupakan penjabat.

“Mereka menerima SK pelaksana tugas Plt), penjabat tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua Pegunungan. Mereka penjabat sehingga diberikan surat keputusan (SK) saja, kecuali nanti yang pejabat definitif baru kita lantik,” katanya, seperti dikutip Antara, Kamis (8/12/2022).

Nikolaus Kondomo memastikan sudah melihat rekam jejak, kinerja dari 12 orang yang menerima SK itu. Dia berharap mereka nantinya melaksanakan tugas dengan baik.

“Mereka perwakilan dari wilayah Provinsi Papua Pegunungan,” katanya.

Karena merupakan penjabat, pemerintah provinsi akan mengevaluasi kinerja 12 pimpinan itu tiga bulan ke depan. Kinerja mereka akan menentukan apakah mereka masih bisa terus dipertahankan atau diganti. “Dalam pelaksanaan tugas tiga bulan itu baik atau tidak, jadi bisa diganti dan bisa tidak,” katanya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button