Nusantara

Jalan Depan Polsek Astana Anyar Kembali Dibuka setelah Ledakan

INDOPOSCO.ID – Ruas Jalan Astana Anyar yang berada di depan Kepolisian Sektor (Polsek) Astana Anyar, Jalan Astana Anyar No. 340, Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Provinsi Jawa Barat, Kamis (8/12), kembali bisa dilalui oleh masyarakat pada Kamis pagi setelah adanya ledakan bom yang terjadi Rabu (7/12).

Kepala Bagian Operasi Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung Ajun Komisaris Polisi (AKP) Deden Juandi mengatakan jalan itu mulai dibuka kembali guna mencegah adanya penumpukan arus lalu lintas dari arah selatan.

“Ada petugas di depan polsek, dari selatan ke utara saja satu jalur,” ujar Deden, seperti dikutip dari Antara, Kamis (8/12).

Biasanya, Jalan Astanaanyar di ruas kawasan Polsek Astana Anyar diberlakukan satu jalur dari selatan ke utara pada pukul 06.00-12.00 WIB. Setelah jam tersebut, kendaraan bisa melintas dua arah di jalur itu.

Namun karena adanya tragedi bom itu, menurut Deden, penerapan satu arah diberlakukan karena arus dua arah tidak memungkinkan. Terlebih lagi bahu jalan di depan Polsek Astana Anyar masih dipasang garis polisi.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button