Nusantara

Saat Puluhan Anak Tunarungu dan Autis di Bali Terima Edukasi Lingkungan

INDOPOSCO.ID – Sebanyak 70 anak tunarungu dan autis dari Sekolah Luar Biasa Negeri (SLBN) 2 dan SLBN 3 Denpasar, Bali, Minggu mendapatkan edukasi cinta lingkungan dengan membersihkan pantai dan melepas tukik di Pantai Berawa, Badung, Bali.

Edukasi cinta lingkungan yang diinisiasi oleh Manulife Indonesia dan KitaOneUs.Asia tersebut bertujuan untuk membangun kesadaran dan komitmen dalam mendukung isu pelestarian lingkungan dan keberlanjutan habitat penyu.

Apriliani Siregar, Director and Chief Legal & Compliance Officer Manulife Indonesia seperti yang dikutip dari keterangan tertulis yang diterima di Denpasar, Minggu menjelaskan Manulife terus memperkuat komitmen untuk membuat hidup lebih baik, melindungi lingkungan dan juga memberdayakan kesehatan dan kesejahteraan yang berkelanjutan melalui aktivitas ini. Hal tersebut sejalan dengan komitmen CSR Manulife untuk mewujudkan nilai perusahaan share our humanity.

“Kegiatan bersama anak-anak disabilitas ini merupakan wujud kepedulian Manulife terhadap anak-anak agar mereka tetap punya semangat dan harapan hidup dan juga terus menjaga lingkungan agar tetap asri,” kata Apriliani.

Sejalan dengan itu, Ryan Charland, President, Director & CEO Manulife Indonesia mengatakan fondasi kesuksesan manulife adalah memastikan seluruh karyawan, nasabah dan pemangku kepentingan dihormati dan merasa terhubung satu dengan yang lainnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button