Nusantara

Tiga Oknum Polisi di Medan Curi Motor, Ini Permintaan Mahfud M.D.

INDOPOSCO.ID – Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud M.D. meminta tiga orang oknum anggota polisi yang tertangkap mencuri sepeda motor di Sumatera Utara agar dipecat dan hukum pidana.

“Ya, stop impunity. Selain dipecat, ketiga polisi tersebut harus dihukum pidana secara maksimal plus pemberatan sebagai anggota penegak hukum,” tulis Mahfud dalam akun Twitternya @mohmahfudmd yang dipantau di Jakarta, Minggu (9/10/2022).

Menurut ia, dengan menghukum pidana ketiga oknum anggota polisi tersebut, aparat kepolisian dapat melacak jaringan pencurian motor yang ada di masyarakat, bahkan di tubuh Polri sendiri. “Lacak komplotannya,” kata Mahfud menegaskan.

Berita Terkait

Baca Juga : Polisi Beberkan Kronologi Tragedi Kanjuruhan

Direktur Eksekutif Lembaga Kajian Strategis Kepolisian Indonesia (Lemkapi) Edi Hasibuan pada kesempatan sebelumnya meminta tiga oknum anggota polisi di Medan, Sumatera Utara, yang merampok sepeda motor milik warga agar dipecat.

“Aksi perampokan sepeda motor milik warga yang didalangi tiga oknum polisi di Medan memalukan institusi Polri,” katanya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (8/10).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button