Nusantara

Gerakan Tata Kelola Pemerintahan Dinamis di Purwakarta Terus Digalakkan

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Purwakarta, Jabar menggalakkan gerakan tata kelola pemerintahan yang dinamis agar jajarannya mampu bekerja cepat, tepat, responsif, efektif dan efisien dengan mengedepankan tingkat pelayanan yang cepat dan murah dalam menjangkau kepentingan masyarakat.

“Pemkab Purwakarta akan mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik, efektif, bersih, profesional dan berintegritas. Upaya pencegahan dan pemberantasan korupsi terus dilakukan, salah satunya melalui MPC (monitoring center for prevention),” kata Bupati Anne Ratna Mustika, di Purwakarta, Jumat (29/7).

Monitoring Center for Prevention (MPC) merupakan aplikasi terintegrasi yang dikembangkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memudahkan monitoring dalam upaya koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi.

Berita Terkait

“Tahun ini, Satgas MCP melibatkan seluruh jajaran staf ahli, asisten daerah dan perangkat daerah terkait dengan arahan langsung dari saya,” kata bupati, Sabtu (30/7), seperti dikutip dari Antara.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button