Nusantara

Polisi Tangkap Bandar Arisan yang Bawa Kabur Uang Peserta Rp 5 Miliar

INDOPOSCO.ID – Petugas Kepolisian Resor Rejang Lebong, Bengkulu, mengamankan terduga bandar arisan bodong di wilayah itu yang menyebabkan ratusan peserta mengalami kerugian hingga Rp5 miliar.

Kapolres Rejang Lebong AKBP Tonny Kurniawan diwakili Kasat Reskrim AKP Sampson Sosa Hutapea di Mapolres Rejang Lebong, Senin, mengatakan terduga pelaku berinisial Bu ini diamankan pada hari Senin sekitar pukul 11.00 WIB saat berada di Desa Teladan, Kecamatan Curup Selatan, Kabupaten Rejang Lebong.

“Saat ini sudah kami amankan. Statusnya masih sebagai saksi karena perlu pendalaman lebih lanjut dan terduga masih menjalani pemeriksaan lebih dalam lagi,” kata dia.

Baca Juga : Polisi Rampungkan Berkas Pemeriksaan Pembunuhan Istri di Bengkulu

​​​​​Dia menjelaskan, untuk sementara ini yang diamankan baru satu orang. Yang bersangkutan tiba di Gedung Reskim Polres Rejang Lebong sekitar pukul 11.25 WIB terlihat bersama dengan suami dan anaknya yang masih balita.

Pihaknya siap menerima laporan dari ratusan korban, yang sejauh ini sudah ada puluhan korban yang membuat laporan ke Mapolres Rejang Lebong serta di Polda Bengkulu.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button