Nusantara

Pasar Tradisional Palembang Mulai Berlakukan Minyak Goreng Satu Harga

INDOPOSCO.ID – Dinas Perdagangan Kota Palembang, Sumatera Selatan menyebut pasar tradisional di kota itu sudah mulai memberlakukan penjualan minyak goreng kemasan dengan satu harga sebagaimana ketentuan dari Kementerian Perdagangan.

Kepala Dinas Perdagangan Kota Palembang Raimon Lauri di Palembang, Rabu mengatakan, minyak goreng yang dijual pedagang pasar tradisional dengan satu harga ialah minyak goreng kemasan sederhana senilai Rp13. 500 per liter.

“Contohnya hari ini ditemukan di Pasar Tangga Buntung, pedagang sudah menjual minyak goreng kemasan sederhana kebijakan satu harga senilai Rp13.500. Kemudian beberapa pasar lain yang akan kami cek lagi informasinya juga demikian,” kata Raimon seperti dikutip Antara, Rabu (2/3/2022).

Menurut Raimon, pihaknya menemukan beberapa pedagang di pasar tersebut yang menjual minyak goreng kemasan sederhana kebijakan satu harga senilai Rp13.500.

Baca Juga: Depok Terima Alokasi Minyak Goreng 10 Ribu Liter dari Bulog

Namun, karena pasokan yang diterima pedagang dari distributor jumlahnya terbatas jadi minyak goreng itu langsung habis diborong oleh masyarakat setempat dalam kurun waktu kurang dari sepekan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button