Nusantara

Pemprov Banten Selenggarakan Vaksinasi Booster Bagi ASN

INDOPOSCO.ID – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Banten melalui Dinas Kesehatan (Dinkes) menyelenggarakan vaksinasi lanjutan (booster) bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN).

Vaksinasi bagi ASN Pemprov Banten dilaksanakan untuk menjaga keberlangsungan pelayanan publik.

Gubernur Banten Wahidin Halim menjelaskan vaksinasi lanjutan atau booster dilakukan kepada seseorang yang telah mengikuti dua kali vaksinasi, tentunya dengan jarak waktu 6 bulan setelah melakukan vaksin dosis kedua.

“Memang kalau sudah dua kali vaksin yang ketiga booster, 6 bulan kemudian setelah vaksin kedua kemudian booster. Jadi belum semuanya karena belum jatuh tempo,” ujar Wahidin.

Vaksinasi untuk ASN Pemprov Banten itu digelar selama 13 hari berturut-turut di Plaza Aspirasi, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B), Kecamatan Curug, Kota Serang. Untuk menghindari kerumunan, panitia mengatur jadwal di mana setiap harinya dibatasi hanya tiga Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Baca juga : Dinkes: Isolasi Mandiri Bisa Dilakukan Jika Penuhi Syarat Klinis

Di hari pertama, Senin (7/2/2022) ini, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) dan Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) serta Dinas UMKM dan Koperasi mendapat jadwal pertama pelaksanaan vaksinasi booster.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button