Nusantara

Tersangka Penembakan di Lampung Timur Ditangkap saat Maanfaatkan Sabu

INDOPOSCO.ID – Direktur Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Lampung, Kombes Pol Reynold E Hutagalung mengatakan tersangka AD (33) pelaku penembakan karyawan BRI Link ditangkap saat maanfaatkan sabu bersama 3 rekannya di Ogan Komering Ulu (OKU) Timur, Sumatera Selatan.

“Anggota menangkap tersangka saat sedang maanfaatkan sabu bersama 3 rekannya,” tutur Ditreskrimum Polda Lampung itu, di Bandarlampung, Minggu.

Dia mengatakan, 3 rekan tersangka tersebut berinisial F, R, dan B. Salah satu rekan tersangka yakni R turut membantu pelaku penembakan menghilangkan barang bukti dengan mengecat sepeda motor yang digunakan dalam melakukan aksinya.

“Tersangka R ini sempat mengecat sepeda motor yang dibawa tersangka dengan tujuan agar tidak terdeteksi. Kendaraan yang dibawa tersangka tadinya berwarna merah dan telah dicat oleh R berwarna hitam,” tutur dia.

Baca Juga: Jadi Tersangka Penembakan, Ipda OS Terancam 7 Tahun Penjara

Dia mengungkapkan bahwa untuk tersangka R ikut dibawa untuk pengembangan selanjutnya. Sedangkan tersanga F dan B diserahkan ke wilayah hukum OKU Timur terkait penggunaan sabu.

Reynold menambahkan tersangka penembakan karyawati BRI Link AD merupakan seorang residivis, dimana pada Tahun 2016 dan 2018 tersangka pernah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah hukum Polda Sumatera selatan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button