Nusantara

Kapolda Banten Tinjau Vaksinasi Massal Serentak di Cilegon

INDOPOSCO.ID – Kapolda Banten Irjen Ruddy Heryanto meninjau kegiatan vaksinasi massal serentak bagi anak-anak atau pelajar dalam rangka percepatan menuju Herd Immunity Nasional di SD Negeri Bujanggadung, Kota Cilegon pada Rabu (19/1/2022).

Kegiatan vaksinasi massal serentak dipimpin oleh Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto didampingi para PJU Polda Banten dan Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono serta dihadiri Walikota Cilegon Heldy Agustian, Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo dan Forkopimda Kota Cilegon.

Rudy Heriyanto menyampaikan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak ini merupakan wujud nyata dalam akselerasi vaksinasi Covid-19 untuk mencapai target 70 persen guna terbentuknya Herd Immunity Nasional sebagai mana harapan dari Presiden RI Joko Widodo. “Hari ini, Polda Banten menggelar vaksinasi massal serentak bagi anak-anak atau pelajar sekolah dasar di SD Negeri Bujanggadung Kota Cilegon,” terang Rudy Heriyanto.

Baca Juga : Kabupaten Serang Mulai Lakukan Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun

Kapolda Banten menjelaskan bahwa kegiatan vaksinasi massal serentak ini dilaksakan juga oleh seluruh masing-masing Polda jajaran yang dipimpin langsung oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo. “Polda Banten menghadiri kegiatan vaksinasi massal serentak melalui Zoom Meeting di SD Negeri Bujanggadung Cilegon yang dipimpin langsung oleh Bapak Kapolri,” ujar Rudy Heriyanto.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button