Nusantara

Pantai Tikus Emas Sungailiat Ditutup Untuk Wisatawan

INDOPOSCO.ID – Manajemen pantai Tikus Emas Sungailiat Bangka Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, terpaksa menutup layanan kunjungan wisatawan di pantai itu pada libur tahun baru 2022 guna mencegah sebaran Covid-19 akibat kerumunan.

“Kami menutup layanan kunjungan wisatawan sejak Sabtu 31 Desember 2021 pukul 19.00 WIB,” kata Petugas Penanggung Jawab Lapangan Pantai Tikus Emas Sungailiat Wasis Pujo Pranoto seperti dikutip Antara, Sabtu (1/1/2022).

Dia mengatakan, aktivitas layanan untuk kunjungan wisatawan akan kembali dibuka pada Minggu 2 Januari 2022, dengan penerapan protokol kesehatan dimana pengunjung wajib menerapkan protokol kesehatan.

Baca Juga : Awal Tahun 2022, Tiga Pengunjung Pertama di TMII Dapat Kejutan

Pantai Tikus Emas merupakan satu dari sekian banyak objek wisata pantai terfavorit di Kabupaten Bangka yang jarak tempuh kurang dari 30 menit dari pusat Kota Sungailiat didukung fasilitas olahraga bermain yang lengkap.

“Selain fasilitas bermain yang lengkap, kami menyediakan toilet khusus bagi wisatawan disabilitas sebagai upaya pemberian hak layanan yang maksimal,” jelasnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button