Nusantara

BKD Bantah Ada Surat Kemendagri Aktifkan Kembali Sekda Banten

INDOPOSCO.ID – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten membantah adanya surat dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendgari) yang ditandatangani oleh Mendagri Tito Karnavian kepada Gubernur Banten Wahidin Halm, agar Gubernur kembali mengaktifkan Al Muktabar sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Banten. Sebelumnya, Muktabar mundur karena ingin kembali berkarier sebagai pejabat Widyaiswara di Kemendagri.

Kepala BKD Banten Komarudin menegaskan, adanya isu yang sengaja disebarkan oleh orang orang yang tidak bertanggungjawab menyebutkan adanya surat dari Kemendagri atas pengaktifan kembali Al Muktabar sebagai Sekda Banten adalah kabar bohong alias hoaks.

Baca Juga : Soal Pemberhentian Sekda Banten, Kepala BKD: Tanyakan ke Kemendagri

“Kami tidak pernah menerima surat dari Kemendagri yang menyebutkan bahwa pak Al Muktabar untuk diaktifkan kembali sebagai Sekda,” tegasnya, kepada INDOPOSCO, Selasa (21/12/2021).

Komarudin meminta kepada masyarakat untuk tidak mudah mempercayai berita yang tidak bersumber dari lembaga atau pejabat resmi yang berwenang dalam proses pemberhentian Sekda.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button