Nusantara

Dituding Terjerat Narkoba, Aktor Ben Joshua Lakukan Klarifikasi

INDOPOSCO.ID – Aktor Benjamin Joshua Rompies atau karib disapa Ben Joshua merasa terganggu dengan pemberitaan salah satu media massa online yang mengaitkan namanya, dengan seorang pesinetron terduga kasus narkoba.

Mengingat Kepolisian Daerah (Polda) Metro Jaya telah mengamankan pesinetron berinisial BJ terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Dia ditangkap di kawasan Tangerang Selatan pada, Jumat (10/12/2021) malam.

Ben semula tak ingin memberikan penjelasan perihal kabar tersebut. Namun, ia kemudian merasa terusik setelah salah satu portal berita yang menuliskan namanya dengan kasus narkoba.

“Halo, selamat malam, sebenarnya gue males klarifikasi ya, gue pikir ini akan hilang dengan sendirinya karena di postingan juga udah gue jawab. Tapi, ini ganggu banget sih karena (nama salah satu media) sudah nyantumin nama gua kalau gua tersangkut kasus narkoba,” kata Ben dalam akun Instagram @benjoshua_r, Sabtu (11/12/2021).

Pemeran film Dealova (2005) itu memastikan, kondisi dirinya dalam keadaan sehat dan baru selesai melakukan pekerjaan di dunia hiburan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button