Nusantara

Dindikbud Banten Raih Penghargaan Keterbukaan Informasi

INDOPOSCO.ID – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dindikbud) Banten, mendapat penghargaan dari Komisi Informasi (KI) Provinsi Banten, sebagai Badan Publik yang berhasil melakukan upaya perbaikan implementasi keterbukaan informasi di tahun 2021.

Penyerahan penghargaan dilakukan KI Provinsi Banten dalam kegiatan Penganugerahan Badan Publik hasil Monitoring dan Evaluasi (Monev) 2021 di Pendopo Gubernur Banten.

Penghargaan untuk Dindikbud Banten diterima langsung oleh Sekretaris Dindikbud Banten Taqwim, selaku Pejabat Pengelola Informasi Dan Dokumentasi Provinsi Banten.

Kegiatan penganugerahan keterbukaan informasi tahun 2021 juga disaksikan Komisioner Bidang Regulasi dan Kebijakan Publik Komisi Informasi (KI) Pusat Muhammad Sahyan, Plt Sekda Banten Muhtarom, Ketua DPRD Banten Andra Soni, dan Ketua KI Provinsi Banten Hilman beserta jajarannya.

Baca Juga: Gubernur Banten Terima DIPA dan TKDD Tahun 2022

Usai menerima penghargaan, Sekretaris Dindikbud Banten Taqwim mengatakan, sebenarnya cukup banyak penghargaan yang diraih Dindikbud Banten selama ini, hanya saja jarang terekspos media.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button