Nusantara

Pemprov Sulsel Buka Lelang Jabatan Eselon II Secara Daring

INDOPOSCO.IDPemerintah Provinsi Sulawesi Selatan membuka pendaftaran lelang jabatan untuk posisi pejabat eselon II secara daring yang dimulai Senin (29/11/2021).

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel Imran Jausi mengatakan tahun ini memang berbeda karena lelang jabatan dilakukan secara daring melalui website http://seleksijptp.sulselprov.go.id. Website ini pun kata dia, sebagai upaya Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dalam mendorong pesatnya digitalisasi di era saat ini.

“Mulai hari ini tanggal 29 November 2021 sampai dengan 3 Desember 2021 secara online melalui website http://seleksijptp.sulselprov.go.id. Jadi panitia seleksi tidak menerima dokumen secara fisik/langsung,” katanya seperti dikutip Antara, Senin (29/11/2021).

Berita Terkait

Baca Juga : Lelang Jabatan Kadis LH, Ketua DPRD: Masih Hidup Disiapin Liang Lahat

Ia menjelaskan, ada sebanyak 15 Jabatan eselon II yang lowong akan dilelang. Adapun 15 jabatan yang akan dilelang yakni Inspektur Daerah, Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan, Kepala Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button