Nusantara

AMPI Banten Jadi Wadah Politik dan Pemberdayaan Pemuda

INDOPOSCO.ID – Pengurus Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Provinsi Banten periode 2021-2026 resmi dilantik, Senin (22/11/2021). Pelantikan dilakukan langsung oleh Ketua Umum AMPI Dito Ariotedjo di Hotel Puri Kayana, Kota Serang.

Di bawah komando Tubagus (Tb) Udrasengsana, AMPI Banten berkomitmen untuk menjadi wadah pemberdayaan pemuda.

“Pelantikan ini adalah titik nol bagi kami, pengurus AMPI Provinsi Banten untuk memulai bekerja, berkarya, serta memberdayakan dan menggerakan pemuda untuk bermanfaat bagi masyarakat,” kata Udra melalui keterangan tertulis, Selasa (23/11/2021).

Saat Musyawarah Daerah (Musda) AMPI Banten Oktober 2021 lalu, Udra meluncurkan tagline AMPI Banten Jawara. Dalam kamus Bahasa Indonesia, menurutnya, jawara bermakna pendekar dan jagoan. Makna lain dari jawara adalah juara.

“Tagline ini harus mengakar dalam setiap pengurus AMPI Banten bahwa di mana pun kita berada, harus menjadi juara, melakukan yang terbaik, dan menjadi yang terbaik. AMPI Banten siap menjadi fasilitator pemuda untuk bekerja nyata serta berkarya dalam kepentingan politik, pemberdayaan pemuda, dan kebermanfaatan untuk masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga : AMPI Banten Diminta Rangkul Milenial Raih Target Partai Golkar 2024

Turut hadir, Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy, Pembina AMPI Banten Ratu Tatu Chasanah, anggota DPR/MPR Tb Haerul Jaman, anggota DPRD Kabupaten Serang Bahrul Umum.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button