Nusantara

AMPI Banten Diminta Rangkul Milenial Raih Target Partai Golkar 2024

INDOPOSCO.ID – Wakil Sekretaris Jenderal (Sekjen) Bidang Pemenangan Pemilu Wilayah Jawa I Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Andika Hazrumyhttps://indoposco.id/tag/ampi meminta Angkatan Muda Pembaruan Indonesia (AMPI) Banten untuk merangkul kaum milenial dalam rangka meraih target Partai Golkar pada Pemilu 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Andika pada acara pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) AMPI Banten dengan Ketua Tubagus Udra Sengsana, di Hotel Puri Kayana, Kota Serang, Senin (22/11/2021)

Ketua DPD AMPI Banten Tubagus Udra Sengsana dan jajaran pengurus AMPI Banten dilantik langsung oleh Ketua Umum DPP AMPI Dito Ariotedjo. Hadir pada acara tersebut Ketua Dewan Pembina DPD AMPI Banten yang juga Ketua DPD Golkar Banten, Ratu Tatu Chasanah.

Menurut Andika, keberadaan AMPI sebagai organisasi sayap pemuda Partai Golkar sangat relevan di masa digital saat ini.

Andika optimistis kepengurusan AMPI Banten saat ini yang sebagian besar diisi oleh generasi muda dapat mengemban tugas partai yakni menggarap suara anak muda untuk kemenangan Partai Golkar.

“Sekali lagi saya ingatkan target Golkar di Pemilu 2024 adalah 20 persen perolehan suara di pileg (pemilu legislatif) semua tingkatan,” kata Andika.

Menurut Andika, target perolehan suara 20 persen di pemilu legislatif adalah sebuah keniscayaan kaitannya dengan target utama Partai Golkar untuk mengegolkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto menjadi presiden di Pemilu 2024.

“Dan perlu diketahui oleh semua jajaran AMPI Banten, DPP (Golkar) itu menargetkan (Golkar) Banten memenangi pilkada 100 persen di semua kabupaten/kota,” kata Andika yang juga Wakil Gubernur Banten tersebut.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button