Olahraga

PJB Championship MMA Season 2 Digelar Tahun 2022

INDOPOSCO.ID – Dewan Pimpinan Cabang Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat berencana akan menggelar kembali ajang tarung bebas atau Mixed Martial Arts (MMA) Championship pada tahun 2022.

DPC Peradi Jakarta Barat bersama Federasi Olahraga Beladiri Indonesia (FORBI) atau Global Association Of Mixed Martial Arts (Gamma Indonesia) sebelumnya, berhasil menyelenggarakan Peradi Jakarta Barat (PJB) MMA Championship pada 13 November di Impact MMA Arena Jalan Pantai Indah Utara 2, Jakarta Utara.

Kegiatan yang dihelat dalam memperingati Hari Pahlawan itu, mampu menyedot perhatian banyak pihak. Khususnya, para petarung MMA yang datang dari berbagai wilayah di Tanah Air.

Berita Terkait

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Peradi Jakarta Barat Suhendra Asido  Hutabarat mendukung dan mengapresiasi ajang tarung bebas Championship 2021. Kegiatan itu diinisiasi oleh jajarannya di bidang olahraga.

“Saya sangat mendukung kegiatan DPC Peradi di bidang olahraga. Kegiatan MMA ini sangat jarang, yang merupakan bagian dari olahraga,” kata Asido di Jakarta, Senin (22/11/2021).

Baca Juga : Menjaga Spirit Kepahlawanan melalui PJB MMA Championship 2021

Para petarung MMA yang bertanding itu dinilainya memiliki potensi meraih banyak prestasi. Sehingga dapat berkembang dan bisa menjadi atlet yang bagus.

Paling penting sebagai atlet bela diri MMA ialah tetap menjaga stamina dan mempertajam teknik dengan latihan yang keras. “Stamina terus ditingkatkan, disiplin dan terus berlatih,” pesan Asido.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button