Megapolitan

Peradi Jakbar Komitmen Galakkan Layanan Bantuan Hukum

INDOPOSCO.ID – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Jakarta Barat (Jakbar) masa jabatan 2021-2026 dan Pusat Bantuan Hukum Peradi Jakbar Masa Jabatan 2021-2024 telah resmi dilantik pada, 26 November 2021.

Wakil Ketua DPC Peradi Jakarta Barat Agus Setiawan menyatakan, para pengurus telah menjalankan banyak program sebelum proses pelantikan. Mulai kegiatan luring maupun daring yang bersifat formal dan informal.

“Selama masa sebelum dilakukan pelantikan pengurus sudah banyak sekali program yang dilakukan oleh DPC Peradi Jakarta Barat. Salah satunya adalah program pendidikan hukum berkelanjutan (PHB), seminar internasional, kegiatan bidang olahraga,” kata Agus di Jakarta, Senin (29/11/2021).

Berita Terkait

DPC Peradi Jakarta Barat bersama Global Association Of Mixed Martial Arts (Gamma Indonesia) sebelumnya, berhasil menyelenggarakan PJB (Peradi Jakarta Barat) MMA Championship pada 13 November di Impact MMA Arena Jalan Pantai Indah Utara 2, Jakarta Utara.

Sementara kegiatan yang dilakukan oleh pengurus setelah pelantikan belum dibocorkan, namun dipastikan melakukan sinergi dengan banyak pihak sehingga ada kepastian hukum bagi masyarakat.

“Terus banyak lagi program lanjutan yang sudah dibuat masing-masing bidang ke depannya. Baik kegiatan formal maupun informal. Semua demi membangun dan mengedukasi masyarakat,” uja Agus.

Harapannya terhadap organisasi tersebut sejalan dengan Ketua DPC Peradi Jakarta Barat 2021 – 2026 Suhendra Asido Hutabarat bahwa yang dicapai mereka bisa lebih baik. Terlebih sudah banyak prestasi yang ditorehkan.

“Saya berkomitmen akan terus mengembangkan DPC Peradi Jakarta Barat, agar lebih dikenal dengan prestasinya dan kegiatan edukasi lainnya yang sangat bermanfaat bagi masyarakat. Terutama dalam hal pengembangan hukum, juga pelayanan hukum kepada masyarakat,” ucap Agus.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button