Nusantara

Sejumlah ASN Banten Was-was Tak Lagi Dapat Undangan Pelantikan

INDOPOSCO.ID – Sejumlah Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintahan Provinsi (Pemprov) Banten yang sempat menerima undangan pelantikan dan mendapatkan link untuk mengikuti pelantikan secara virtual, Kamis (4/11/2021) kemarin, kini mengaku was-was.

Pasalnya, hingga ini mereka tidak mengetahui lagi apakah untuk pelantikan yang sempat ditunda secara tiba tiba itu, akan kembali menerima surat undangan pelantikan atau mendapatkan link untuk ikut dalam pelantikan secara virtual yang rencananya akan dilakukan oleh Wakil Gubrrnur Banten Andika Hazrumy.

Baca Juga : Jelang Mutasi Putaran Terakhir, ASN Banten Degdegan

“Kalau boleh jujur tentu saja kami kecewa karena pelantikan yang rencananya dilakukan hari Kamis (4/11/2021) lalu itu kami sudah datang ke rumah dinas Gubernur, namun tiba tiba pelantikan dibatalkan melalui pesan whatsapp,” ungkap seorang pejabat eselon 3 yang enggan ditulis namanya kepada INDOPOSCO, Minggu (7/11/2021).

Menurut sumber tersebut, alasan yang dikeluarkan oleh BKD bahwa pembatalan pelantikan karena kesibukan Gubernur kurang dapat diterima karena pada hari yang sama malah dilakukan pelantikan terhadap 4 orang pejabat. Yaitu, dua pejabat eseon 2 dan dua orang lagi pejabat eselon 3.

”Kalau yang saya baca di media online, alasan pembatalan atau penjadwal ulangan pelantikan karena pak Gubernur sibuk. Tapi herannya, pada hari itu malah dilakukan pelantikan terhadap 4 orang pejabat,” cetusnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button