Nusantara

Desa Mancak Terharu Terima Bantuan Mobil Ambulance dari Kejati Banten

INDOPOSCO.ID – Impian warga Desa Mancak, Kecamatan Mancak, Kabupaten Serang, Banten untuk memiliki mobil Ambulance akhirnya terwujud. Hal itu berkat bantuan hibah dari Kepala Kejaksaan Tinggi Banten, Reda Mathovani.

Bantuan hibah mobil Ambulance diserahkan Asintel Kejati Banten, Adhiyaksa Darma Yuliano. Bantuan itu dalam rangka memudahkan masyarakat untuk tranportasi berobat.

Ketua Dewan Kesejahteraan Masjid (DKM) Al Ikhlas, Ustad Irfan Nurhani mengungkapkan rasa haru dan bangga atas bantuan hibah mobil ambulance.

“Atas nama warga masyarakat Kampung Cipanas dan khususnya warga se Desa Mancak, kami mengucapkan rasa terimakasih dan kebaikan hati Bapak Kajati Banten, Reda Mathovani yang secara ikhlas membantu kebutuhan warga dengan mobil ambulance ini,” katanya, Kamis (28/10/2021).

Di tempat yang sama, Kader Pos Yandu Desa Mancak Mutmainah menceritakan, pernah meminjam mobil ambukance ke desa lain pada saat ada warga ada yang sakit. Sebab saat itu, Desa Mancak belum memiliki mobil ambulance untuk membantu warga yang sakit.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button