Nusantara

Bentuk Tim Satgas Hingga Pembinaan Mental, Bea Cukai Berkomitmen Perkuat Integritas

INDOPOSCO.ID – Integritas merupakan salah satu nilai Kementerian Keuangan yang terus diilhami dan dilaksanakan oleh seluruh insan Kementerian Keuangan. Sejalan dengan hal tersebut, sesuai amanat dalam Surat Edaran Direktur Jenderal Bea Cukai nomor SE-5/BC/2021, Bea Cukai di berbagai daerah membentuk tim satuan tugas (Satgas) Penguatan Integritas hingga pelaksanaan pembinaan mental (Bintal) guna perkuat integritas para pegawai.

Bea Cukai Pasuruan melakukan rapat koordinasi dan monev rencana aksi Satgas Integritas secara daring yang diikuti oleh seluruh anggota tim yang berjumlah 38 orang, Jumat (27/8).

Kepala Seksi Kepatuhan Internal Bea Cukai Pasuruan, Mohamad Farid Bisri selaku Ketua Tim Satgas menyampaikan daftar rencana aksi yang telah disusun oleh tim yang telah dilaksanakan di lingkungan Kantor Bea Cukai Pasuruan.

“Ini menjadi langkah yang baik bagi Bea Cukai Pasuruan untuk menguatkan integritas bagi seluruh pegawai dalam melaksanakan tugas dan fungsinya, tentu untuk mendukung Bea Cukai yang makin baik,” ungkap Farid.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button