Nusantara

DP3AKKB Banten Salurkan Bantuan Untuk Anak Yatim Akibat Corona

INDOPOSCO.ID – Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKKB) Provinsi Banten, menyelenggraakan kegiatan pengajian rutin dan pemberian santunan anak yatim dan piatu dalam rangka memperingati 10 Muharam 1443 Hijriah, bertempat di aula kantor DP3AKKB yang ada Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3B) Curug, Kota Serang, Jumat (20/8/2021).

Kegiatan yang diinisiasi oleh Kepala DP3AKKB Banten, Sitti Ma’ani Nina ini, selain bertujuan untuk meningkatkan iman dan takwa jajaran DP3AKKB, juga sekaligus berbagai rezeki kepada puluhan anak yatim dan piatu yang ditinggalkan oleh orang tua mereka akibat wabah Covid-19.

“Kegiatan ini merupakan betuk kepedulian dari para karyawan DP3AKKB dan INDOPOSCO, untuk anak-anak yang terpaksa menjadi yatim dan piatu akibat virus corona,” terang wanita yang akrab disapa Nina ini kepada INDOPOSCO, Jumat (20/8/2021).

Nina menjelaskan, kendati nilai bantuan tidak seberapa, namun ini bukti adanya kepedulian jajarannya ditangah masa Pandemi, agar hal ini dapat menjadi contoh buat yang lain.

“Kalau dinilai secara materi, nilai bantuan yang kami salurkan tidak seberapa. Namun diharapan, kegiatan ini dapat menjadi contoh dan ditiru oleh yang lain dalam membantu anak anak yang terpaksa menjadi yatim dan piatu akibat virus Corona,” cetusnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button