Nusantara

Tim Penyidik KPK Geledah Dua Lokasi di Purbalingga

INDOPOSCO.ID – Tim penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan penggeledahan terhadap dua lokasi di Kabupaten Purbalingga dalam rangka penyidikan dugaan tindak pidana korupsi pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Banjarnegara Tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

“Hari ini tim penyidik mengagendakan penggeledahan di dua lokasi, yaitu Kantor PT SW di Jalan Yasadiwirya, Penaruban, Kaligondang, Purbalingga, serta sebuah rumah kediaman di Jalan Dipokusumo, Kelurahan Purbalingga Lor, Kecamatan Purbalingga, Kabupaten Purbalingga,” tutur Pelaksana Tugas Juru Bicara KPK Ali Fikri seperti dikutip Antara, Rabu (11/8/2021).

Dia mengungkapkan kehadiran tim penyidik ke dua lokasi tersebut berhubungan dengan penyidikan dugaan tindak pidana korupsi turut serta dalam pemborongan, pengadaan, atau persewaan pada Dinas PUPR Kabupaten Banjarnegara tahun 2017-2018 dan penerimaan gratifikasi.

Menurut ia, tim penyidik sampai saat ini masih berada di lapangan untuk melaksanakan kegiatan tersebut. “Perkembangan informasi dari kegiatan ini nanti akan kita informasikan kembali,” tuturnya.

Dari data yang berhasil dihimpun, rumah kediaman di Jalan Dipokusumo, Purbalingga merupakan rumah milik Direktur PT SW berinisial EW.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button