Nusantara

Laka Lantas Empat Kendaraan di Tol Boyolali, Dua Orang Tewas

INDOPOSCO.ID – Kecelakaan lalu lintas (laka lantas) yang terjadi melibatkan empat kendaraan roda empat di Jalan Tol Semarang-Solo Km 484.900 Jalur A, tepatnya di Dukuh/Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, Senin (21/6/2021) pagi, mengakibatkan dua korban meninggal dunia.

Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Boyolali Ipda Budi Purnomo kejadian kecelakaan lalu lintas di Jalan Tol Semarang-Solo tepatnya di Km 484.900 Jalur A Dukuh/ Desa Brajan, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, terjadi sekitar pukul 04.50 WIB.

Menurut Budi Purnomo, peristiwa tersebut menyebabkan dua korban meninggal dunia di lokasi kejadian semuanya penumpang mobil Toyota Innova No Pol AD 8715 MM, yakni Torana Ambarwanto (44) warga Kampung Danunegaran RT 69/ RW19 Kelurahan/Kecamatan Mantrinjeron, Yogyakarta, dan Walidi (42), warga Dukuh Maguwo, RT18 Kelurahan/Kecamatan Banguntapan, Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Pada kecelakaan yang menyebabkan dua korban meninggal dan dua korban lainnya luka-luka tersebut, melibatkan empat kendaraan roda empat, yakni truk tidak dikenal, Toyota Innova Nopol AD 8715 MM, Daihatsu Ayla Nopol T 1171 BH, dan Hyundai Nopol B1951 WMU.

Budi Purnomo mengatakan kronologi kecelakaan tersebut berawal sebuah truk tidak dikenal melaju di jalur satu Tol Semarang-Solo dari arah barat ke timur. Truk yang tidak dikenal itu, sampai di tempat kejadian perkara berpindah ke jalur kanan.

Namun, dari arah belakang ada mobil Toyota Innova Nopol AD 8715 MM yang dikemudikan oleh M Anton Andriansyah (35) warga Laweyan Solo yang jaraknya terlalu dekat, kemudian menabrak mobil tidak dikenal itu, Toyota Innova lantas melaju ke kiri menabrak pembatas jalan.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button