Nusantara

Baru Diperbaiki Jalan Nasional Lebak Rusak Lagi

INDOPOSCO.ID – Ruas Jalan Nasional Rangkasbitung-Cigelung, tepatnya di  bundaran terminal bus Mandala, Desa Kaduagung Timur, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak, Banten yang belum lama ini diperbaiki, kini rusak kembali.

Bahkan, semua jenis kendaraan yang melintasi badan jalan tersebut pun, kini harus berhati-hati karena terdapat lubang yang kembali digenangi air.

Tokoh masyarakat Lebak yang sekaligus Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Banten, Mulyadi Jayabaya (JB) mengatakan, rusaknya jalan nasional yang baru saja diperbaiki akibat  penanganan perbaikannya kurang berkualitas. Oleh karena agar tidak mudah rusak, maka Pejabat  Pembuat Komitmen (PPK) Penanganan Jalan Nasional (PJN) Wilayah 1 Banten harus memperhatikan kualitasnya dan patut diduga tidak merangkap sebagai penerima sub kontrak dari konttraktor yang memenangkan tender.

“Saya yakin, kalau penanganan pengerjaannya berkualitas, maka badan jalan nasional di bundaran Mandala tidak akan mudah rusak,” kata pria yang akrab disapa JB ini, Senin (5/4/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button