Nusantara

Kadis Perikanan Kapuas Hulu Diperiksa Polisi, Ada Apa?

INDOPOSCO.ID – Satuan Reskrim Polres Kapuas Hulu Kalimantan Barat telah melakukan pemeriksaan terhadap Kepala Dinas Perikanan Kapuas Hulu terkait dugaan Tindak pidana korupsi (Tipikor) dan Pungutan liar (Pungli) pada pengadaan ikan Arwana di daerah tersebut tahun anggaran 2020.

“Kepala Dinas perikanan sudah kami periksa terkait dugaan Tipikor dan Pungli pengadaan ikan Arwana di Kapuas Hulu,” kata Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu AKP Rando, kepada Antara, Kamis (17/2/2021) malam.

Dikatakan, dalam pemeriksaan tersebut Kepala Dinas Perikanan Kapuas Hulu masih berstatus saksi dalam dugaan Tipikor dan pungli tersebut. Sampai saat ini sudah sekitar belasan orang dimintai keterangan sebagai saksi, tetapi apabila status kasus itu naik jadi penyidikan tidak menutup kemungkinan akan ada yang ditetapkan sebagai tersangka.

“Untuk saat ini dugaan Tipikor dan Pungli pengadaan ikan Arwana masih tahap penyelidikan dan pemeriksaan saksi-saksi, kemungkinan akan ada tersangka, jika statusnya sudah tahap penyidikan,” ucap Rando.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button