Nusantara

Jasad Pria Mengambang Ditemukan di Aliran Sungai Cilemer Pandeglang

INDOPOSCO.ID – Sesosok jasad pria ditemukan mengambang di aliran Sungai Cilemer, Kampung Pamunuhan, Desa Cikuya, Kecamatan Sukaresmi, Kabupaten Pandeglang, Banten, Rabu (10/2/2021).

Informasi yang dihimpun INDOPOSCO.ID mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga yang berada di atas jembatan gantung pada pukul 16.30 WIB dengan posisi terlentang dan terdapat sebuah pelapah pisang di sampingnya. Akibat derasnya aliran sungai, jasad tanpa identitas itu akhirnya hanyut terbawa arus hingga ke Desa Tegal Papak, Kecamatan Pagelaran.

Selain itu, korban juga diketahui mengenakan baju bertuliskan ‘Pokja Wartawan Harian Kabupaten Tangerang’ dan mengenakan celana jeans berwarna biru.

Berita Terkait

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Pagelaran Ajun Komisaris Polisi Subagiyono membenarkan adanya temuan mayat tersebut. Dikatakan, pihaknya telah mengevakuasi jasad itu dari aliran sungai.

“Betul pak, informasi masyarakat yang melihat di jembatan gantung Kampung Cikuya, di atas jembatan di duga mayat, kemudian di informasikan ke kita dan datang kesana,” kata dia, saat dihubungi, Rabu (10/2/2021).

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button