Nusantara

Sekda Provinsi Banten Lantik 87 Pejabat Fungsional

INDOPOSCO.ID – Sekretaris Daerah Provinsi Banten Al Muktabar melantik 87 Pejabat Fungsional di lingkungan Pemerintah Provinsi Banten di Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Banten KP3B Curug, Kota Serang, Kamis (4/2/2021)

Pelantikan yang berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Banten Nomor 821.2/KEP.15 – BKD/2021 tentang Pengangkatan Pegawai Negeri Sipil Dalam Jabatan Fungsional itu dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dua (2) orang pejabat dilantik dan diambil sumpah secara langsung, yakni Bahrudin sebagai Pengawas Pemerintahan Madya dan Ayu Susianti sebagai Analis Kepegawaian Ahli Pratama. Sementara 85 pejabat lainnya mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah secara virtual.

Dalam sambutannya, Sekda Al Muktabar mengungkapkan bahwa pelantikan bertujuan untuk terus membangun Provinsi Banten yang pada akhirnya membangun Indonesia.

“Perlu kita ingatkan bersama, terkait dengan sumpah, bahwa itu menjadi pertanggungjawaban kita di dunia dan akhirat. Sumpah harus kita junjung tinggi. Dalam sumpah juga terkandung ibadah sebagai aparatur negara,” ungkapnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button