Nusantara

Vaksinasi Covid-19 Nakes di Kota Tangerang Rampung Minggu Ini

INDOPOSCO.ID – Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah menyatakan sudah 34% tenaga kerja kesehatan (Nakes) di Kota Tangerang yang mendapatkan suntikan vaksinasi Covid-19. Dan minggu ini, pihaknya menargetkan semua nakes sudah tervaksin.

“Untuk Nakes, prosesnya sudah mencapai 34% dan targetnya selesai di minggu ini,” ujar Arief kala menjalani vaksinasi tahap kedua yang berlangsung di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (29/1/2021).

Berbeda dengan Wali Kota, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Tangerang juga menjalani vaksinasi Covid-19, dosis pertama vaksin.

“Kini pemberian vaksin menyasar kepada Forkopimda Kota Tangerang yang diberikan secara serentak kepada 12 calon penerima vaksin. Sementara saya melakukan vaksinasi yang kedua karena sudah memasuki hari ke-14,” ujar Arief.

Wali Kota menambahkan, dengan diberikannya vaksin Covid-19 kepada unsur Forkopimda di Kota Tangerang, masyarakat bisa semakin yakin bahwa pemberian vaksin aman dan memiliki manfaat demi pulihnya bangsa Indonesia.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content
Back to top button