Nasional

Presiden Jokowi Berkunjung ke Kalteng untuk Tinjau Pasar hingga RSUD

INDOPOSCO.ID – Presiden Joko Widodo melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Kalimantan Tengah(Kalteng), Rabu (26/6/2024), untuk melakukan sejumlah kegiatan mulai dari meninjau pasar hingga Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD).

Berdasarkan keterangan yang diterima, di Kalimantan Tengah, Rabu (26/6/2024), sebagaimana dikutip Antara, Presiden lepas landas melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta sekitar pukul 07.00 WIB, dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Setibanya di Bandara Tjilik Riwut, Kota Palangkaraya, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU menuju Bandara H. Asan Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur.

Di kabupaten tersebut, Presiden Jokowi diagendakan untuk mengunjungi Pasar Pusat Perbelanjaan Mentaya dan meninjau pelaksanaan bantuan pompa air untuk pengairan sawah dan pertanian di Desa Bapeang.

Dari Kabupaten Kotawaringin Timur, Presiden Jokowi akan melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Katingan dengan menggunakan helikopter Super Puma TNI AU.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button