Nasional

Bandara Soetta Sambut Kepulangan Puluhan Ribu Jamaah Haji Tiba di Tanah Air

INDOPOSCO.ID – Bandara Internasional Soekarno Hatta (Soetta) Tangerang, Banten mulai sibuk menyambut kepulangan puluhan ribu jemaah haji Indonesia dari Tanah Suci. Kedatangan para jemaah haji di Tanah Air melalui Bandara Soetta tersebut sudah berlangsung sejak 22 Juni lalu.

Senior Manager of Branch Communication & Legal M Holik Muardi mengatakan kepulangan jamaah haji yang dimulai sejak tanggal 22 Juni sampai dengan 22 Juli 2024 dapat dipastikan berjalan dengan lancar, berkat kerja sama yang baik antara pihak maskapai, Imigrasi, KKP, Bea & Cukai, dan seluruh instansi terkait.

“Kepulangan embarkasi Pondok Gede (JKG), kedatangan jamaah akan berlangsung sampai tanggal 22 Juli 2024 dengan total 65 kloter yang membawa 25.964 jamaah haji,” katanya dalam keterangan Rabu (26/6/2024).

Ia mengatakan, Bandara Internasional Soekarno-Hatta beserta instansi terkait akan selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik bagi jamaah haji yang sudah kembali dari Mekkah.

“Keberhasilan ini tidak terlepas dari upaya maksimal seluruh tim di lapangan yang bekerja demi kenyamanan dan keselamatan para jamaah haji. Kami menghargai dan berterima kasih atas dedikasi mereka,” ujarnya.

1 2Laman berikutnya
mgid

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button