Nasional

Satpol PP Pekanbaru Gencarkan Pemberantasan LGBT

INDOPOSCO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru gencar melakukan melakukan inspeksi mendadak (sidak) di tempat hiburan malam guna meminimalisir keberadaan atau aktivitas kaum Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) yang meresahkan di Ibu Kota Provinsi Riau ini.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian di Pekanbaru, Minggu (5/2), menyampaikan pada sidak dalam rangka penegakan Peraturan Daerah (Perda) Nomor 13 Tahun 2021 tentang Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat serta Perda Nomor 3 Tahun 2002 tentang Hiburan Umum itu.

“Kami sekaligus juga mengingatkan ke pengelola hiburan malam agar mematuhi aturan berlaku. Jika melanggar akan diberi sanksi tegas,” katanya.

Berita Terkait

Perda dimaksud adalah tempat hiburan malam hanya diizinkan beroperasi hingga pukul 22.00 WIB. Sementara untuk izin keramaian diberikan hingga pukul 00.00 WIB.

“Makanya kita ingatkan agar jangan melebihi batas. Kita minta mereka jangan melewati dari jam itu. Ke depan kita tentu akan terus melakukan pengawasan,” tutupnya.

1 2Laman berikutnya
Sponsored Content

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button